Langsung ke konten utama

Manusia Kuat


Lagu ini adalah salah satu karya penyanyi Indonesia, yaitu "TULUS"yang dirilis pada tahun 2016 yang lalu. Lagu ini memiliki arti yang menurut saya sangat baik, terutama untuk generasi kita masa kini.

Di zaman ini, para kaum muda seusia kita mudah sekali menyerah oleh rintangan kecil apapun yang dihadapinya, baik karena hasil yang tidak sesuai ekspektasi maupun omongan dari orang lain.

Lagu ini mengajak kita untuk terus semangat dalam mencapai tujuan kita, walaupun pasti banyak rintangan yang akan kita hadapi, namun rintangan itu tidak akan berpengaruh terhadap kita, jika kita tetap fokus dan percaya dengan tangan Tuhan yang ikut serta dalam setiap tindakkan kita.

So guys, apapun yang kalian ingin lakukan, lakukanlah. Jangan takut oleh keadaan, tetaplah yakin bahwa kau pasti bisa mencapainya:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Drama Korea Rich Man and Poor Woman

Drama ini diperankan oleh Suho EXO dan Yeon soo. Drama ini menceritakan tentang kehidupan seorang CEO perusahaan game yang sangat kaya dan dikelilingi dengan teknologi canggih yang mana hampir semua teknologi tersebut adalah hasil karyanya sendiri. Namun, dibalik semua kelebihannya itu ia mengidap penyakit yang cukup langka, dimana ia tidak dapat mengenali wajah setiap orang yang ia temui oleh karena itu setiap karyawan yang bertemu dengannya selalu menyebutkan nama mereka. Dibalik itu,ada seorang gadis manis, yang berasal dari keluarga sederhana, dimana gadis itu sedang berjuang untuk melamar pekerjaan setelah 30x ditolak oleh perusahaan yang ia lamar dikarenakan ia hanya mengandalkan kemampuan hafalan yang cepat saja, tidak ada kemampuan lain yang dapat ia jadikan jaminan lagi. Namun, ia tetap gigih dalam mencari pekerjaan hingga suatu saat ia bertemu dengan wakil direktur perusahaan game dan bercerita sedikit tentang nasibnya. Wakil direktur tersebut mencoba menawarkan kepada ga

Apa Itu Politeknik Katolik Mangunwijaya?

Polteka Mangunwijaya adalah salah satu kampus yang merupakan hasil penggabungan dari Akademi Kimia Industri St. Paulus, Akademi Farmasi Theresiana, dan Akademi Analis Kesehatan Theresiana. Saat ini kampus setiap program studi di Polteka letaknya masih sama seperti kampus lamanya dahulu. Dan untuk kampus baru masih dalam proses. Untuk proses kuliah di Polteka ini, setiap progdinya berbeda-beda. Untuk progdi Farmasi memiliki 2 waktu perkuliahan, yakni kelas pagi dan kelas sore, dimana kelas pagi diperuntukkan bagi mahasiwa reguler sedangkan kelas sore untuk mahasiswa progsus. Untuk progdi analis hanya memiliki 1 waktu perkuliahan, yaitu kelas sore, dimana waktu perkuliahan dimulai pukul 15.00 WIB hingga kurang lebih pukul 20.30 WIB. Untuk progdi teknik kimia juga hanya memiliki 1 waktu perkuliahan, yakni kelas pagi saja, dari pukul 07.30 WIB hingga kurang lebih pukul 14.30 WIB.

LDK HIMA PRODI POLTEKA MANGUNWIJAYA PERIODE 2018/2019

LDK Hima prodi Polteka Mangunwijaya ini dilaksanakan pada tanggal 6-7 Oktober 2018 di Gua Maria Kerep Ambarawa. LDK ini diikuti oleh semua anggota HIMA Prodi  yang dipanitiai oleh BEM Polteka Mangunwijaya mengusung tema "Create The Generation To Be Creative, Explorative, And Integral". Kami semua berkumpul di Kampus 3 Polteka Mangunwijaya pada pukul 11.00 WIB. Kami berangkat pada pukul 12.00 WIB degan menggunakan truk polisi, namun ada beberapa dari teman kami yang berangkat menggunakan sepeda motor.  Dalam Perjalanan, bisa dikatakan sedikit terhambat dikarenakan salah satu truk yang kami gunakan itu mogok, sehingga beberapa kali kami harus berhenti untuk memeriksa truk tersebut. Kurang lebih pukul 14.00 WIB, kami sampai di GMKA. Ada briefing sebentar dari panitia lalu kami melakukan pembangunan tenda.  Setelah itu dilanjutkan beberapa games, penyampaian materi, pemaparan LPJ dari pengurus lama dan Proker kedepannya dari pengurus yang baru. Lalu di malam hari masih